Pengalaman Pertama Dapat Dollar dari Iklan Adf.ly

Cara mendapatkan dollar dari Adf.ly. Banyak yang bertanya, apakah benar iklan dari adf.ly benar-benar membayar? Jika memang iya, lalu apa buktinya. Nah.. untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut ini penulis akan tampilkan bukti real pembayaran adf.ly ke akun paypal.

1. Pemberitahuan Lewat Email

Perhatikan gambar di atas, saat penghasilan saya sudah memasuki ambang batas, pihak adf.ly mengirim inbox ke email saya dengan jumlah uang yang akan ditransfer ke akun paypal. Apakah harus punya akun paypal dulu baru di transfer? Tidak. Anda bisa mengambil uang dengan mengirimkannya langsung ke rekening ATM sendiri. Bagaimana kalau tidak punya ATM? Jangan panik, karena anda bisa mencairkannya langsung melalui kantor pos, anda hanya cukup print bukti pembayaran adf.ly yang dikirim ke email lalu bawa ke kantor pos.

2. Dollar Masuk ke Akun Paypal

Setelah ada pemberitahuan dari email, saya lalu cek akun paypal, dan ternyata saldo sudah bertambah. Jika saya bisa dapat 5 $, anda pasti bisa dapat lebih dari itu.

3. Mengapa Posting ini Dibuat?

Untuk memberikan semangat kepada rekan-rekan yang punya keinginan untuk menabung. Jika anda tidak bisa menabung di celengan, anda bisa menabung di blog/ website sendiri, seperti yang saya lakukan ini.

CATATAN: jangan berpatokan pada hasil yang akan anda dapatkan, jalani saja dulu yang penting anda mengerjakan. Masalah hasil sudah pasti akan mengikuti apa yang telah anda kerjakan. INGAT: ini bukan penghasilan yang utama, tetapi sampingan. Oleh karena itu, jangan menggebu-gebu untuk mendapatkan hasil yang instan. Hal itu akan membuat anda gagal. Penulis sudah pernah gagal sebelumnya, jangan sampai anda mengalami hal yang sama.

Bagaimana cara daftar Adf.ly? Silahkan anda baca cara daftarnya DISINI yang sudah terbukti 100% berhasil. Sudah punya akun Adf.ly, bagaimana cara memaksimalkan iklan? Silahkan anda baca cara aman dan nyaman memasang iklan Pop Ads dari Adf.ly DISINI, karena cara itu telah dibuktikan sendiri oleh si penulis.

Itulah Pengalaman Pertama Dapat Dollar dari Iklan Adf.ly yang penulis peroleh. Harapan penulis semoga artikel di atas bermanfaat bagi pembaca. Saran terakhir dari penulis: Usaha anda adalah prestasi anda.

Posted by Wasiwa
Wasiwa Updated at: December 07, 2015

0 komentar:

Post a Comment