Cara Pasang Iklan Aman & Nyaman (Pop Ads) Adf.ly Pada Blog/ Website

Cara memasang iklan Adf.ly di blog secara aman agar nyaman membaca postingan sangatlah penting. Jika anda punya blog/ website yang memiliki pengunjung di atas 50, anda bisa mendapatkan penghasilan dengan memasang iklan Pop Ads dari Adf.ly. Mengapa harus memasang iklan Pop Ads? Karena, kelebihan dari iklan ini adalah tidak mengganggu pengungjung saat membaca artikel/ postingan yang berada pada blog/ website anda. Hal ini membuat pengunjung tetap nyaman membaca postingan pada blog/ website yang anda kelola. Jika anda belum punya akun adf.ly, silahkan anda baca Cara Daftar Akun Adf.ly 100% Berhasil.

Berapa komisi anda? Seperti halnya menabung tiap bulan, anda akan mendapatkan $5 setiap 10.000 orang yang mengunjungi blog/ website anda. Dari pada anda biarkan blog/ website anda jadi pengangguran (dibiarkan saja padahal memiliki pengunjung), tidak ada salahnya anda pasang iklan yang aman & nyaman untuk mendapatkan penghasilan bulanan. Jika anda sudah memiliki akun adf.ly, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini untu memasang iklan pada blog/ website anda:

1. Login Akun Disini Adfly

Silahkan anda buka link di atas untuk login ke akun adf.ly untuk mengambil kode iklan untuk dipasang pada blog/ website anda. Jika belum punya akun adf.ly, silahkan daftar dulu.

2. Email dan Password

Silahkan anda masukkan email dan password dengan benar, jangan sampai anda mengulangi terlalu banyak kesalahan saat memasukkan password karena akan membuat akun anda dianggap spam/ hacker.

3. Silahkan Pilih “Tools”

Setelah masuk pada akun anda, perhatikan lingkaran yang berwarna merah. Silahkan pilih “Tools” untuk menentukan jenis iklan yang akan dipasang pada blog anda. Disana akan ada beberapa options untuk menentukan jenis iklan mana yang ingin atau cocok dipasang pada blog anda.

4. Silahkan Anda Pilih “Pop Ads”

Lihat lingkaran yang berwarna merah pada gambar di atas, silahkan anda klik “Pop Ads” untuk mendapatkan kode script iklan yang akan dipasang pada blog/ website anda.

5. Copy Kode Script Iklan

Pada gambar di atas, perhatikan yang di kotak berwarna merah, silahkan anda copy code script iklan tersebut untuk diletakkan pada blog/ website anda.

6. Login ke Blog/ Website Anda

Sekarang silahkan anda login ke blogger, wordpress, tumblir, mywapblog atau website yang anda miliki untuk melakukan pemasangan kode iklan yang telah di copy tadi. Gambar di atas adalah contoh memasang kode script iklan adf.ly pada blogger. Jika anda pengguna blogger silahkan ikuti instruksi di atas, pilih yang dilingkari berwarna merah.

7. Buka Template Blog/ Website Anda

Pada blogger seperti gambar di atas, silahkan pilih “Template” seperti kotak yang berwarna merah di atas. Untuk memasukkan kode script iklan pada blog/ website anda.

8. Pada Blogger pilih “Edit HTML”

Sekarang, silahkan anda pilih “Edit HTML. Untuk memasukkan kode iklan yang telah anda copy kedalam template blog/ website anda.

9. Meletakkan Kode Iklan

Klik dulu disembarang tempat dalam kode tersebut, kemudian ikuti petunjuk di atas, silahkan anda tekan “Ctrl + F” agar muncul menu find untuk mencari.

10. Mencari Kode Untuk Letakkan Iklan

Setelah muncul menu find ketika anda menekan “Ctrl + F” seperti gambar di atas, silahkan anda ketik </head> lalu tekan ENTER.

11. Pastekan Kode Iklan

Setelah anda tekan Enter tadi, maka akan muncul seperti yang dilingkari warna merah pada gambar di atas. Sekarang, silahkan anda pastekan kode iklan yang telah di copy tepat di atas </head>.

12. Contoh Meletakkan Kode Iklan

Lihat contoh gambar di atas, kode iklan sudah diletakkan di atas </head>, sekarang silahkan anda tekan “Simpan Template”. SELESAI, mudah bukan?

Bagaimana cara membuktikan apakah kode yang anda pasang berhasil atau tidak? Silahkan anda buka beranda (home) blog/ website anda, kemudian coba anda klik salah satu artikel apa saja yang ada di blog/ website anda, maka artikel pada blog anda akan tetap terbuka, namun di jendela windows lain akan terbuka iklan yang telah anda pasang tadi. Nah iklan tersebut dinamakan iklan “Pop Ads”. Seperti dijelaskan di atas, kelebihan iklan ini adalah tidak mengganggu pengunjung yang membaca blog/ website anda sehingga membuat pengunjung nyaman membaca blog/ website anda.

Video Cara pasang Iklan Pop Ads dari Adf.ly

CATATAN: Gunakan tutorial ini dengan bijak, agar anda bisa merasakan manfaat seperti yang diharapkan penulis. Jika ada yang kurang jelas, silahkan anda tanyakan melalui komentar di bawah.

Itulah Cara Pasang Iklan Aman & Nyaman (Pop Ads) Adf.ly Pada Blog/ Website yang membantu anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari blog/ website yang anda kelola sehingga tidak menjadi blog yang pengangguran. Untuk menginspirasi anda, silahkan anda cari di google tentang kisah Eka Lesmana, seorang angon bebek yang iseng-iseng pasang iklan di blog justru jadi jutawan.

Posted by Wasiwa
Wasiwa Updated at: December 03, 2015

4 komentar:

  1. template ane ga mendukung buat popads ya, ga work sih soalnya..

    ReplyDelete
  2. SEMUA TEMPLATE MENDUKUNG GAN,, MUNGKIN CARA PELETAKANNYA YG BELUM TEPAT.

    ReplyDelete