Google Tidak Suka Dengan Orang Yang Tak Sabar !!

Kisah cerita Google tidak suka dengan orang yang tak sabar ini dimulai oleh seseorang pemuda yang bernama “Rajas”. Pada zaman dahulu kala, terdapat seorang anak muda bernama Rajas. Rajas setiap hari sangat rajin posting artikel bahkan bisa 20 artikel perharinya. Wow!!

 

Google Tidak Suka Dengan Orang Yang Tak Sabar

Kalau kita kalkulasikan tiap bulan si Rajas ini bisa posting 600 artikel. Bagus banget nih si Rajas…… Bagus sih kalau bener, TAPI yang yang jadi masalah adalah artikel yang di posting si Rajas ini ternyata Cuma copi paste, hemmm….

Jadi selama ini si Rajas capek-capek posting dan banyak pula menghabiskan waktunya dari siang malem bahkan sampai tidak tidur cuma buat ngeblog abal-abal. Waduhhh semangat si Rajas over banget tuhh…

Mungkin maksud si Rajas ingin cepet-cepet pasang iklan tuh, dah gak sabar kebelet dapet duit dari internet terutama Google Adsense yang merupakan jasa pengiklanan terbesar di dunia saat ini. Namun apa daya si Rajas justru terjerumus ke Asambhuti (lembah hitam),, yahhh..

Rajas mungkin mengira kalau Google Adsense itu milih leluhurnya yang mewariskannya kepadanya sehingga semaunya saja tanpa mematuhi aturan yang sudah ditetapkan sesuai dengan standar Internasional tiap negara.

Jadi, apa yang dilakukan si Rajas yang setiap hari rajin posting 10 artikel dan rajin promosi di facebook, namun COPAS (Copy-Paste) ternyata hanya akan mendapatkan lelah yang sia-sia saja karena sudah pasti di tolak mentah-mentah sama mbh Google.

Karena kelakukan si Rajas yang begituan justru membuat mbh Google lari menjauh dari blog si Rajas. Dan yang lebih parah lagi artikel Copas si Rajas ternyata dilaporkan oleh penulis aslinya dan akhirnya blog si Rajas pun akhirnya dihanguskan oleh mbh Google. Nasib-nasib….

Akhirnya si Rajas cuman bisa megang kepala dan bilang “Percuma Usaha Copas Ku Selama Ini”. Dengan ke gagalan itu akhirnya si Rajas sadar kalau usahanya yang memakan banyak waktu tersebut tidak membuahkan hasil.

Makna Filosofi Kisah Si Rajas
Kalau sobat ingin mendapatkan hasil sesuai dengan usaha sobat, sebaiknya lakukanlah dengan kemampuan sendiri dan gunakan template SEO. COPAS adalah tindakan Matsyaria (Iri Hati) yang harus sobat hindari sejauh mungkin.

Jika sobat menghormati usaha orang lain, maka “ALAM” akan membalikkan hal serupa kepada sobat sehingga pengunjung blog sobat akan semakin meningkat dan penghasilan sobat pun akan mengalami peningkatan sesuai harapan.

Demikian kisah cerita Google tidak suka dengan orang yang tak sabar semoga bermanfaat buat sobat semua dan akhir kata Wasiwa.com mengucapkan terimakasih atas kunjungan sobat ke blog yang sederhana ini. See you next time sob..

Posted by Wasiwa
Wasiwa Updated at: October 28, 2016

0 komentar:

Post a Comment